Puisi BISMILLAH

Diposting oleh Label: di
Aku mulakan dengan bismillahirrahmanirrahim.....

Dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.....

Segala puji bagi allah yang telah menjadikan langit dan bumi, beserta isi nya.....

Kebahagia'an akan terasa lebih lengkap.....

Apabila kita di kelilingi oleh orang-orang yang kita cintai.....

Berbicara tentang cinta.....

Ada beberapa orang yang tentu nya, tidak di ragukan lagi cinta mereka.....

Dan tidak akan pernah melepaskan cinta mereka untuk kita, yaitu keluarga, terutama orang tua.....

Keberhasilan dan perjuangan yang kita capai hari ini.....

Tidak terlepas dari cinta, kasih sayang, dukungan, serta bimbingan dari orang tua.....

Oleh karena itu, jagalah cinta mereka.....

Pelihara dengan rasa sayang.....

Sirami dengan air kelembutan.....

Karena seorang anak tidak akan mencium baunya sorga, tanpa ridha nya orang tua.....

Aku sadar, dosaku kepada mereka sudah terlampau banyak.....

Sering aku berkata kasar, jika mereka tidak menuruti keinginanku....

Sering aku tutup kuping, jika mereka menasehatiku.....

Bahkan sering aku melawan, jika mereka menegurku.....

Tapi mereka tidak pernah dendam terhadapku.....

Mereka tetap menyebut namaku, dalam setiap do'a-do'a mereka.....

Yaa allah... Betapa durhaka nya aku.....

Yang tidak pernah bersyukur, mempunyai kedua orang tua yang begitu menyayangiku.....

Dengan kesadaran ku ini, tidak akan cukup untuk membalas kebaikan mereka.....

Abah yang bekerja banting tulang untuk memberiku sesuap nasi.....

Mama yang merawat ku hingga aku menjadi seperti sekarang ini.....

Sungguh pengorbanan yang tidak ternilai harga nya.....

Yang bisa ku berikan sa'at ini hanya sejumput kasih sayang.....

Jika di bandingkan dengan pengorbanan mereka selama ini.....

ingatlah wahai anak manusia, hormati kedua orang tua mu, meski mereka telah tiada.....

Karena kecewa mereka dapat menjadi bencana bagi mu di akherat nanti nya.....

(karya; Jin Crew)

2 komentar:

  1. How to bet on horse races: learn the basics - Dr
    What is a horse bet? · 1. 목포 출장마사지 First, if 영주 출장샵 a horse is selected and places a first bet, the horse must 제주 출장안마 win the race. 2. Third, if 성남 출장샵 any horse 도레미시디 출장샵 is chosen as a first

    BalasHapus

Back to Top